banner

Wednesday, April 29, 2009

fiuhh at least..

yahh mungkin kalian sudah lama g liat blog ini, gue yakin banyak diluar sana fans blog ini sudah berteriak2 "kyaaaaa manaaa post barunyaaaa???" kalo ga "nyet pulsa gue manaaa nyong??!!" itu agen voucher dink... wohowoh.. stop ngelucunya

di komputer ini setiap berapa bulan sekali pasti kalo gue mau sign in di blogger suka ada "security problem" fgajelas. kenapa gak "satpam problem" gitu

oke mau tau jadwal gue pas liburan?? ketik : GPRS(spasi)nokia(spasi)3315 kirim ke tukang pos... gaklah ngaco... simple aja, gue seminggu ini cuman "bangun->main komputer sampe lama->mandi->main lagi->mandi lagi->tidur->bangun-> main lagi" gamake baju dong? HAUHUAUHAUHAHUAUHAUHHOOAHOAHHOHOHHOOEEEOOOHOEEKHHH

oke another posting gila dari saya!!

NB: udah nonton knowing belom? knowing tuh kesimpulan dari semua filmnya adalah "jangan kebanyakan nonton film fiksi ilmiah".... ya betul.. liat aja masa terakhirnya ada cincin berlian bisa terbang ??

No comments: