Friday, May 8, 2009

balada batuk 8e

yup ketemu lagi bersama saya antasari azhar. LOHH gak lah nauzubillah min zalik

sekarang di 8e ada penyakit yang rada2 agak2 nge trend yaitu batuk, kalian tau batuk? gak? yahhhh kampungan. batuk itu kepalanya rehan... itu botaaakkk gembell.... serius serius mode on batuk itu adalah http://id.wikipedia.org/wiki/Batuk ya itu adalah batuk

yak diantara 39 warga 8e yang terkena batuk antara lain gue, behhhh kalo malem2 pas mau tidur yg namanya batuk tuh ajiiiibbbbb bener rasanya ga berenti2 dah

udah deh karena sekarang gue masih batuk2 juga post ini hanya sampai sini saja sekian dan terimakasih, sampai jumpa di liputan 6 petang besok

BTW antasari tuh istrinya berapa sih!!!!?? banyak amat

No comments: