Friday, April 3, 2009

edisi tematis khusus tebakan (by request)

yak gue bikin edisi khusus tebakan karena ada request dari temen (shara) yg bosen sama postingan gue yg tadi

yaa!

welkum to!!
EDISI TEMATIS KHUSUS TEBAKAN
ayo ketawa hayoo
HAHHAHAHAHAHHAH
(belom dodol)

ya ini ada beberapa tebakan fresh from the oven!!

1.Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor?

2.Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

3.Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

4.Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
Tukang ngepel

5.Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

6.Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

7.Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

8.Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

19.Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

10.Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas
Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah.

11.Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

12.Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
Gambar kerbau

13.Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
merek (hayoo jangan ngeres)

14.Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom

15.Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

16.Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

17.Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

18.Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

19.Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

20.Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

21.Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

22.Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

23.Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di blog gue.

24.Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

25.Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

26.Kenapa Amerika bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

27.Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan
membuat cewek
tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

28.Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti
tinja, tapi nggak bau. Apaan
tuh?
Foto tinja

29.Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi?

30. monyet monyet apa yang bisa baca tebakan?
tuh tuh yang lagi ngeliatin monitor sambil gerakin mouse (elo)

31. apa persamaanya tukang somay dan tukang nasi goreng
sama sama gak jual baso'

yak mungkin ini adalah freshener berupa tebakan sebelum uts

selamat tinggal!
dan sampai jumpa di edisi tematis lainya!!

salam shuper!! wokwowkwowkow
keep ketawa

4 comments:

shara said...

by request!!!!

r-i-z-g (nama tampilan itu gak penting) said...

yohoo dong

Anonymous said...

zg nomer 22 itu gajah lo kaliii wkwkwk engga deng lo mah 27 ya zg udah iyain aja oke bestfriend forever

rifqi blog said...

aduuh kok gue ketawa yayg lambang apotik itu ama hewan kaki lima ama de el el