Friday, October 24, 2008

kisah akhir UTS!!

halohola, talking.talking rizg here
oya, sori buat postingan lama gue banyak yang belom selesai coz gue gatau mau nulis apa lagi, jadi gue tulis aja ini.

ok langsung ke cerita ya bung!!
sebenernya gue males banget mesti bangun pagi2 buat uts hari jumat, mana kjp juga ikut di tesin lagi. sial
yep gue langsung menuju ke ferarri kesayangan gue(innova) untuk menuju ke sekolah ku ang bernama 'sekolah laboratorium kebakar' (maaf pak ali) a.k.a 'labschool the almighty'. lohh..

sesampenya disekolah, langsung tuh naik tangga ke depan teater tk yang laknat (coz tiap hari tu kelas selalu bunyiin klakson yg menghina gue) plus si acong yang selalu gue boongin kalo nanya jawaban ke gue (mampuss lu celengan laknat!!) MUAHHAHAHHA. ketawa setan.

oke, disana sudah menunggu ajudan2 gue yang bernama reyhan dengan jabatan APPO(ajudan pemalas pengangguran onta) dan si dalu ABB(ajudan berlemak dan bau) -maaf dalu, rehan- tampaknya disana terlihat reyhan belajar dan si 'bau' malah main gameboy bekasnya itu. -maaf sekali lagi-

langsung kebagian ulanganya yah, disini gue menemukan 1 ulangan 'kampret' dan 1 ulangan gampang, yang kampret itu IPS trus yg gampang itu KJP HAHAHHA
kjp tu gampang banget sampe2 gue ngitung salah gue gue kira2 cuman salah4 -gila emang-

yeeahhhh ini dia moment paling bahagia, yaitu bel selesai uts wuhuuuu.
langsung aja gue kedepan buat apa coba..... hayooo....????
yap betul, beli balon aer hahahahaha..
tapi kesenangan itu tdk berlangsung lama karena sekarang yg marahin bukan satpam(stress) lagi, tapi pak yusuf.. beuhh mantep ga tuh. untungnya yg kena marah bukan gue tapi si riput (mampus hanoto).. yaa untung guenya balik badan gt jadi g kena deh

yahhh berhubung gue nulisnya malem2 dan abis otpan sama chaca(ehem.ehem)
oke guys see you next post!!

No comments: