Wednesday, September 24, 2008

daily routine pas liboer...

yep!, sekarang gue pengen ngasitau daily routine gue pas libur..

03.00am-04.00am: bangun trus sahur, (mata masih karatan) jadi dibasahin biar tambah karatan. lohh!!
04.15am-05.00am: solat subuh, trus minum2 dikit (padahal udah imsak)
05.00-09.00am: 4jam melaksanakan tidur pagi (tau kan maksudnya)
09.00am-11.00am: ngecengin komputer sambil browsing, kadang main game
11.00am-11.25am: 25 menit mandi siang (-_-;). badan udah rongsok itu.
11.25

No comments: