banner

Thursday, November 20, 2008

"jam 7 malem kan?" itu adalah kata2 mematikan jika anda sebut

yak langsung aja, kemaren tepatnya hari selasa pada pelajaran sebut saja pelajaran guru 'A'.
pas si guru ini masuk gue santai2 aja sambil mainin pensil gue.

terus pas si guru ini ngasih tugas/pr, si A bilang harus selesai dan dikumpulkan pada kamis jam 7 pagi. lalu gue iseng2 aja bercanda, gue bilang "hah jam 7 malem!!"

hening......

tiba2 si guru langsung mendobrak meja sekencang yang dia bisa. lalu berkata "HEH KAMU BAPAK SERIUS INI!!!!!"

hening lagi....(semua dalam kondisi merinding)

lalu guru menunjuk ke gue katanya "AYO SINI KAMU MAJU!!"
tapi yang ditunjuk itu salah bukan gue tapi rehan (baca: onta)
lalu si rehan mengelak, trus bilang "bukan saya pak! tapi samping saya"

dalem hati: "rehan bangsat"

lalu majulah gue untuk dieksekusi inilah daftar eksekusi gue sama guru A:
1.) jambang gue ditarik make penjepit kayu (baca: tang)
2.) di tempeleng 5 kali (kalo gasalah)
3.) di tusuk make penggaris panjangnya
4.) di bugilin
5.) di lempar dari atas gedung sampe bawah
6.) di timpa papan background pensi
7.) di siram bahan kimia
8.) di celupin rebusan mi ayam
9.) di timpa lampu gantung di masjid
10.) gue tau gak lucu-maaf-

abis itu baliklah gue ke tempat duduk dengan muka laknat
-asu

lengkap lah penderitaan gue hari ini...
the end
(gue lupa dialog sebenernya kayak apa)

No comments: