Sunday, August 31, 2008

taraweh yang mematikan

assalamualaikum wr wb, selamat pagi, gutten morgen, god morning, inallilahi wa inallihi rojiun (loh)

gue sebenernya nulis selamat pagi karena gw nulis blog ini pas pagi2.
.langsung aja ke cerita ya.

kemaren malem pas mau solat taraweh gue segera bergegas ke masjid, pas sampe mesjid kita solat isya dulu.

sebenernya disana ada banyak tementemen gue, tapi yg mau gw kasitau cuman 3 orang yang berinisial T,I,dan,R (maaf ini demi privasi orang tersebut). mereka itu kalo baik ya baik, tapi kalo usil usilnya hualamaakjangg, bisa bikin sby manggil semua polisi, pm, kamtib, trantib, TNI AU,AL,AD di seluruh indonesia buat ngusir mereka (mungkin aja terjadi). yang gak enaknya gue solat di samping mereka, behh kepikiran gak tuh!!.

okeh pas solatnya mereka tenang-tenang aja, tapi pas witir kenakalanya udah memuncak. gue aja sampe didorong2 ampe kejedod tembok (oouchh...) untungnya pas selesai witir ada bapak2 yang marah2 in abis2an karena bapak itu merasa terganggu juga. pokoknya diamarain sampe mereka manyunn, ini mah namanya bukan 'kena batunya' tapi 'kena betonya' hahaha. rasain luh.

pokoknya 'don't play with their. or you will die young'

based on real story
see you next time!

No comments: