Friday, August 15, 2008

sabtu yang demek

hari ini sabtu 16.08.08

setelah terbangun dari tidur yang panjang(emang mati) gue bangun dan merasa enak2 aja. tapi setelah gue melihat papan pengumuman gue di atas meja belajar gue melihat ada tulisan:

1. peer seni rupa (belum dikerjakan)
2.minggu 17 agustus upacara di sekolah

3.minggu juga ada try out bp(belajar!!)
4.peer pak karman (belum dikerjakan)
.
hening

"AKHHH sialan!! baru pagi2 bangun kerjaan udah numpuk, gimana mau santai" kata gue dengan suara agak2 ngantuk.
.
wuihh gimana ya caranya supaya tuh kerjaan bisa cepet selesai.

*MASIH DALAM PROYEK.MOHON TUNGGU*



No comments: