banner

Sunday, July 19, 2009

balada kanvas dan salah toilet

yaa karena besok masih libur hari ini gue mau nyari kafan buat dilukis-eh kanvas ya, ya itudeh buat tugas pak puji

nah siang gue langsung ke TKP nih di paper clip ***** **** mall -nama mall disamarkan-
pas disana gue langsung nanya sama mas masnya.

rizg : "mas ada kanvas ukuran 40x60 ga?"
mas mas paper clip: "tunggu ya dek" (bongkar bongkar tempat kanvas)
-
MMPC : "waah ga ada de' adanya yg ukuran 50x60"
R : "yaudah deh mas" -ngambek- hohoo

terus yaudah langsung aja nyari cat acrylic, pas diliat dibagian perkakas cat gataunya-anjiiir mahal banget 1 pak acrylic isi 12 harganya Rp. 82.545,00- (belom ppn 10%) -gila-

yaudah akhirnya setelah negoisasi lagi ama babe, jadi beli deh sama pallete sama kuas kanvas menyusul

nah sehabis itu kan gue kebelet pipis ya langsung aja gue bablas ke toilet, gamake liat kanan kiri langsung aja tancep gas di toilet......cuurrr........legaaaa!!!! pas gue keluar gue heran. pertama, kenapa ga ada tempat pipis berdiri soalnya gue ga merhatiin soalnya udah ga mikir bakal mati tolol gara gara nahan pipis apagak apalah. kedua, kenapa perasaan lambang toiletnya make "rok". ga lama setelah itu ada orang buka pintu -door screeking-

gataunya itu cewek, dan itu mba' mba'

spontan mba'2nya bilang "eeehhh salaaah yaaaa"
anjir.....................

-dalem hati gue "loohh salah lu mba' ini toilet cowo"

-dalem hati mba'2 "woiiii nyet ini toilet gua!!"

oooohh mennnnnn muka gue langsung merah merona HUAHAHAHAH malu..

jadi bagi kalian yg lag kebelet pipis/berak, selalu pelajari dengan baik rambu ini


kalo presiden lambangnya gini kali ya taraaaa hahahahha -ASTAGFIRULLAH- ORANG TINGGI ITU






haha oke babai!!

1 comment:

cshesha haditia said...

BUAHAHAHAHAHAHA
BEGOK LO