Friday, May 29, 2009

ga ada sopir numpang pun jadi

wassaaap?!!

yahh dikala kalian kalo pengen pergi entah kemana pasti ada alternatifnya ya'tu n-e-b-e-n-g.. hohoho iya nebeng/numpang/nyelip/ngerecokin mobil orang, bener loh ngerecokin.

kayak dulu tuh watu SD gue kesekolah terus tiba2 temen sekomplek gue namanya**** dateng dan dengan gampangnya bilang gini "oi numpang dong"........ set serasa raja lu, sadar napa berat 98 kilo (sumpah beneran) pokoknya pas nyampe sekolah mobil (bapak) gue joknya kempes, bau pantat beruk, serta oleh oleh khas yaitu seperangkat iler komplit udah kemana2.. ngahahahah kurang apalagi tuh

emm sebenernya besok ke closing inlabs gue mau numpang juga sih... ahahhaha dudut lu ah!!
oke guyss. salam nebeng!

dan keep numpang hidup ala kaskus coi!!