Tuesday, May 19, 2009

kaskus banget!!

kalian tau website yang isinya forum, jualan, dan bualan bualan aneh seperti PERTAMAX!!

yaa site ini mempopulerkan kata kata kayak gan, sob, sunduul lagi aahh, up upp up up dll

disini lo bisa nyari apa aja deh, dari jual pempek sampe jual tokek juga ada.. gapercaya kan? nih liat sendiri gan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1536787

kalo buat yang pada pengen beli blackberry murah ini juga ada linknya gan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1748341

kalo yang pengen beli sepatu murah juga ada nih, halo bang samier http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1228234

ayo yaa ayoayoayoya semua gabung ke kaskus gann gampan kok!!!
sebelum keduluan orang lain, mending PERTAMAX GAN!!


PERTAMAXnya soekarno












PERTAMAAAX PAAK!!









HORMAT PERTAMAAAAX!! GAN


NB: mohon maaf kalo sebagian (besar) dari post ini norak, buat lucu lucuan ini kok, wkwkwkwkkw

No comments: