Friday, April 3, 2009

chacaa!!

ehehe kenapa judul post ini chaca? soalnya gue lagi telfonan sama chacaa, huehuehe. yak chaca itu pacar gue. iyaiya pacar gue nama lengkapnya "khansa karima", dia baik banget looh orangnya ramah banget gitu sama gue.

ohya banyak loh kebiasan kocak kita. yaa contohnya nih misalnya kalo mau udahan telfonan terus begini nih jadinya:

chaca: "zek udahan ya mau makan nih"
gue: "yaudah nanti telfonan lagi ya, dadaa"
chaca: "tapi gamau nutup telfoonn, kamu deh yang nutup"
gue: "iya iya"
chaca: "bener ya?"
gue: "iyaa, yaudah deh dadaaa"
hening.....
chaca: "KOK BELOM DITUTUP SIH TELFONYA?!!"
gue: "aku juga gamau nutup telfonya"
.... biasanya gitu terus sampe akhirnya telfonan sambil makan

wahahahha gitu deh..
nih orangnya nihh nihh, nihh kalo belom tau

itu pas lagi di bp, itu kiri ada kepalanya danu
(ohya ini pas lagi berantem gitu, panjang deh ceritanya)

mmm Ini dia yang ditunggu2!!!!
tebakan akhir post
katak nafas dengan apa hayoo?
dengan izin tuhan pastinya
ayo ketawaa!HUAHUAUHUHA ~_~
HUAHUAUHAUHAUAUU


No comments: